Pilkada 2024, Anggota DPRA Edy Asaruddin Siap Menangkan Pasangan Mualem – Dek Fad

Headline, Politik1540 Dilihat

LANGSA — Anggota DPR Aceh terpilih periode 2024-2029 dari Partai Gerindra, Edy Asaruddin, siap memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) – Fadhlullah (Dek Fad), pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Edy Asaruddin menyikapi keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh memilih dan menentukan Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlullah (Dek Fad), sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh untuk pasangan Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem).

“Keputusan Partai Aceh memilih Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Fadhullah sebagai pasangan Mualem sudah tepat. Mualem dan Dek Fad adalah pasangan yang berpengalaman dalam membangun Aceh, yang penuh inovatif,” sebut Edo kepada satukata.net, Kamis (15/8/2024).

Menurutnya pasangan ini pas dan cocok untuk memimpin Aceh ke depan. Bersatunya Mualem dan Dek Fad merupakan simbol kekuatan besar dan kemenangan bagi rakyat Aceh.

Untuk itu, Edo mohon doa dan dukungan dan mengajak masyarakat Aceh untuk cerdas memilih calon pemimpin lima tahun ke depannya.

“Saatnya kita bersatu untuk membangun Aceh yang tercinta ini. Saya juga siap mengerahkan relawan untuk memenagkan pasangan Mualem-Dek Fad,” pintanya.

Selain itu, sambung Edo, sebagai kader Partai Gerindra, dirinya akan berjuang untuk memenangkan calon kepala daerah dari Dapil 7 yakni Aceh Tamiang dan Kota Langsa.

“Siapun yang berkoalisi dengan Partai Gerindra wajib kita bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkannya,” tegas Edo.[]

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *