Pangdam IM Hadiri Acara Halal Bihalal dengan FK-IJK Aceh

Berita72 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH —Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., menghadiri acara Halal Bihalal dengan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Provinsi Aceh dengan tema “Rajut Silaturahmi Untuk Membentuk Harmoni Keberagaman Demi Kebaikan Negeri” yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Kamis (02/05/24).

Pj. Gubernur Aceh Bustami, S.E., M.Si., dalam sambutannya bahwa pentingnya menjaga dan memperkuat silaturahmi antara pihak Forkopimda dan Industri Jasa Keuangan sebagai bagian dari upaya membangun harmoni keberagaman untuk kemajuan bangsa. Acara Halal Bihalal ini menjadi momentum yang baik untuk mempererat hubungan dan kerjasama antar instansi guna mewujudkan kebaikan bagi negeri.

Acara ini juga dihadiri oleh Kabinda Aceh, sejumlah tokoh dan perwakilan dari industri jasa keuangan serta berbagai instansi terkait lainnya di Provinsi Aceh. Diskusi dan dialog yang terjalin di acara tersebut diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konstruktif dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah Aceh.

Kehadiran Pangdam IM dalam acara ini menunjukkan komitmen TNI dalam memperkuat kerjasama dengan berbagai sektor untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Acara serupa diharapkan dapat terus dilakukan guna memperkuat sinergi antara militer dan sektor-sektor lainnya demi kemajuan bangsa dan negara di masa depan.(Tika/Sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *