Pangdam IM Terima Audiensi Kapok Sahli Bais TNI

Berita76 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH —Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., menerima Audiensi dengan Kapok Sahli Bais TNI, Brigjen TNI Dr. Rudy Mohamad Ramadhan, S.I.P., M.Si., beserta rombongan di Ruang Kerja Pangdam IM Makodam IM, Kamis (02/05/24).

Kedatangan Kapok Sahli Bais TNI beserta rombongan disambut baik Pangdam IM, serta mengapresiasi dengan mempererat kerjasama antara Bais TNI dan Kodam IM untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara berbagai komponen dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah Provinsi Aceh.

Pertemuan ini diharapkan akan menjadi langkah yang baik dalam memperkuat kerjasama antara Bais TNI dan Kodam IM, serta membawa manfaat yang lebih besar bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, Kapok Sahli Bais TNI Brigjen TNI Dr. Rudy Mohamad Ramadhan, S.I.P., M.Si., beserta rombongan yang didampingi oleh Katim Anev Sahli Bais TNI dan Dansatgas Bais Aceh menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Pangdam IM. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Badan Intelijen dan Keamanan TNI dengan Kodam Iskandar Muda serta meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Aceh.

Turut hadir mendampingi Pangdam IM, Kasdam IM, Asintel Kasdam IM, Pamen Ahli Bid. OMP, dan Dandeninteldam IM.(TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *