Asosiasi Penjual Mobil Bekas (ASPEMBAS) LEGAL.)

Berita507 Dilihat

SATUKATA.NET | BANDA ACEH – Agar dianggap legal dan dapat membantu permasalahan penjual mobil bekas di Banda Aceh – Aceh Besar, sejumlah pengusaha membentuk Asosiasi Penjual Mobil Bekas Banda Aceh – Aceh Besar (ASPEMBAS).

Asosiasi ini telah lama terbentuk dan sudah berbadan hukum alias Legal dan sudah bekerjasama dengan pihak BSI dalam hal pembiayaan dan pihak Mandiri kita bekerjasama hal pembiayaan bidang otomotif, Ketua ASPEMBAS, DR Zainal Abidin S.Sos M.Si di sela-sela saat acara maulid akbar ASPEMBAS, Minggu (19/November/2023).

kami untuk banda Aceh – aceh besar membentuk asosiasi yang kami berinama Asosisi Penjual Mobil Bekas Banda Aceh – Aceh Besar yaitu aspembas, supaya semuanya terkoordinir dengan baik antara agen dengan showroom itu harus bekerja sama, kemudian sama sama melakukan jual beli mobil bekas agar semuanya lebih terarah.

hari ini kami mengucapkan terimakasih kepada BSI dan Mandiri Finance yang telah mendukung selama ini, semoga kerjasama ini dapat terus berkesinambungan dan bisa membantu kami sampai kapanpun, selama asosiasi ini masih ada,” tutupnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *