Memupuk Kesatuan, Pujakesuma Gelar Silaturahmi Akbar Warga Di Aceh Tamiang

Headline, Ragam609 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Pujakesuma gelar silaturahmi akbar warga Jawa Aceh Tamiang. Kegiatan berlangsung dilapangan bola kaki Kampung Sukajadi Kecamatan Rantau pada Sabtu (03/02/2024).

Warga Jawa Aceh Tamiang beramai-ramai berkumpul dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, bersama rapatkan barisan dalam silaturahmi besar untuk kerukunan umat.

banner 400x130

Khairul Ridam Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pujakesuma dalam sambutannya mengatakan, Pujakesuma dibentuk dalam rasa persaudaraan warga Jawa untuk memupuk kesatuan,”ucapnya.

“Saat ini Pujakesuma sudah terbentuk di 21 Provinsi di Indonesia. Kita harus kuat dan menyatu, serta perlu diperhitungkan keberadaannya.

“Terkait perhelatan akbar Pemilu serentak 14 Februari 2024, diharapkan kita dapat memberikan hak suara yang terbaik dan bijaksana,” ungkap Pengurus Harian DPP Pujakesuma.

Sementara itu, Suprianto ST Ketua DPW Aceh Pujakesuma menyampaikan, dengan silaturahmi akbar Pujakesuma, semoga dapat terus terjalin persaudaraan warga Jawa Aceh Tamiang,” jelasnya.

Pantauan dilokasi kegiatan, Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran artis Dangdut Akademi Indosiar Alfin Khairi, serta pembagian Door Prize yang disediakan oleh panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *