Kesiapan TMMD Ke-120 TA. 2024 Kodam Iskandar Muda

Berita188 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Kasdam IM, Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. di dampingi Kapendam IM Kolonel Inf Drs. Alim Bahri dan Waaster Letkol Inf Toni mewakili Aster Kasdam IM menghadiri kegiatan paparan kesiapan Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024 diwilayah Kodam IM di ruang Kerja Kasdam IM, Selasa (30/04/24).

Kasdam IM menerima laporan terkait kesiapan dari Dandim 0116/Nagan Raya, Dandim 0105/Abar di wakili Kasdim dan Dandim 0113/Gayo Lues yang akan melaksanakan TMMD Ke-120 Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara yang mempercayai Kodam Iskandar Muda untuk melaksanakan TMMD Ke-120 TA. 2024.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Operasi Bhakti TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk percepatan pembangunan di Desa, juga sebagai sarana komunikasi Prajurit TNI dengan Masyarakat dan nantinya Prajurit yang terlibat akan terjun langsung ke masyarakat dan akan tinggal di rumah warga masyarakat setempat. Lebih lanjut tujuan TMMD adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa baik fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat,”ujar Kasdam IM.(Tika/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *