Kadisbudpar Aceh Audiensi Ke Kasdam IM

Berita130 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., didampingi Kapendam IM, Kolonel Inf Drs. Alim Bahri, menerima audiensi dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuninza Kamal, S.STP, M.Si., yang berlangsung di Ruang Kerja Kasdam IM, Makodam IM pada Rabu (15/05/24) siang.

Kehadiran Kadisbudpar Aceh Almuninza Kamal, S.STP, M.Si., serta beberapa staf terkait merupakan bentuk silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat Kadisbudpar Aceh kepada Kasdam IM serta berdiskusi mengenai berbagai program dan inisiatif yang dapat dibangun bersama antara Disbudpar Aceh dan Kodam IM.

Dalam pertemuan tersebut, Kadisbudpar Aceh membahas berbagai program dan inisiatif yang dapat dilakukan bersama antara Disbudpar Aceh dan Kodam IM.

Salah satu topik yang dibahas adalah penyelenggaraan pembuatan video pembentangan bendera Merah Putih, yang akan di perlombakan antar Kotama jajaran TNI Angkatan Darat. Video tersebut juga akan ditayangkan dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, yang akan dilaksanakan secara serentak di Ibu Kota Negara (IKN) Provinsi Kalimantan Timur.

Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk mempererat kerjasama antara Disbudpar Aceh dan Kodam IM dalam upaya memajukan budaya dan pariwisata di wilayah Aceh.(Tika/sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *