Sinergitas antara Polri-TNI Bid Propam Polda Aceh “Ngopi” Bareng Dengan POM TNI Iskandar Muda 

Berita152 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH BESAR — Bid Propam Polda Aceh dan Polisi Militer (POM) TNI Kodam Iskandar Muda (IM) gelar Nongkrong dan Ngopi (Nongki) bersama di D’ Energy Cafe Lamsayuen, Kabupaten Aceh Besar, Jumat, 17 Mei, 2024.

Kabid Propam Polda Aceh Edwi Kurniyanto mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mewujudkan dan memupuk sinergitas penegakan hukum disiplin tata tertib baik di lingkungan TNI maupun Polri.

“Untuk meningkatkan sinergitas, TNI-Polri perlu bekerja sama sebaik mungkin di daerah dinasnya masing-masing,” ujar Edwi.

Dalam kesempatan itu juga, Edwi mengimbau rekan-rekan baik TNI maupun Polri agar bijak menggunakan media sosial dan sering memonitoring isu, sehingga bisa meminimalisir konten provokatif multimedia menjadi hal yang lebih baik.

Dalam acara itu juga turut hadir Danpomdam IM, Dansatpom Lanud SIM, Danlanud Maimun Saleh, Dandenpomal Lanal Sabang, Dandenpomal Lanal Lhokseumawe, Asisten Tindak Pidana Militer Kejati Aceh, Kabid Pemberantasan Intelijen BNNP Aceh, serta Kabid Penindakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Aceh.(TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *