PWI Aceh Terima ‘Hermes Award’ sebagai Journalist Assosiation Partner

Headline, Ragam237 Dilihat

SATUKATA.NET | BANDA ACEH – Organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh menerima ‘Hermes Award’ sebagai Journalist Assosiation Partner dari Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Penghargaan berupa sertifikat dan tropi tersebut diserahkan oleh GM Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Budi Syaiful kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin pada peringatan 17 tahun Hermes Palace Hotel Banda Aceh (2006-2023), Rabu (6/12/2023) malam.

banner 400x130

Ketua PWI Aceh di hadapan ratusan tamu undangan dari unsur pemerintahan, pelaku usaha, akademisi, profesional dan para penerima Hermes Award lainnya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Hermes Palace Hotel yang telah menjadikan PWI sebagai mitra kerja baik kemitraan secara organisasi maupun profesi kewartawanan.

“Kami menilai Hermes Palace Hotel semakin sukses mengelola bisnis perhotelan di Aceh dengan konsep syariah berkelas dunia. Sebagai bagian dari masyarakat Aceh, kami bangga di daerah ini memiliki hotel bintang lima yang menjadi salah satu ikon bagi Kota Banda Aceh,” kata Nasir Nurdin.

Nasir juga mengapresiasi Hermes Thamrin selaku Owner Hermes Palace Hotel yang telah membuktikan bahwa Aceh aman untuk investasi.

“Apa yang Anda lakukan 17 tahun lalu dengan membangun hotel ini adalah bentuk keberanian yang luar biasa dan kini kita telah melihat hasilnya. Maju terus Hermes Palace Hotel dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Nasir.

GM Hermes Palece Hotel Banda Aceh, Budi Syaiful dalam sambutannya mengatakan, Hotel Hermes di Banda Aceh diresmikan pada 19 September 2006 mengusung visi menjadi destinasi mewah bagi para tamu.

“Berada di lokasi strategis, layanan berkualitas dan desain yang menawan hotel ini telah menjadi perbincangan di kalangan pelancong baik nasional maupun mancanegara,” kata Budi Syaiful.

Menurut Budi, selama 17 tahun, hotel ini telah melihat pertumbuhan yang luar biasa. Kapasitasnya telah diperluas, dan fasilitasnya ditingkatkan secara berkelanjutan. Ini mencakup renovasi restoran, spa, pusat kebugaran, dan fasilitas hiburan yang modern.

Hermes Palace Hotel Banda Aceh dikenal dengan layanan pelanggan yang luar biasa dan komitmen terhadap kualitas.
Tim manajemen dan staf telah bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap tamu merasakan keramahan dan perhatian yang istimewa.

“Seluruh management dan staf telah mampu berjuang dan mencapai achievmentnya sampai saat ini,” tandas Budi disambut gemuruh tepuk tangan jajaran pimpinan, karyawan, dan tamu yang menghadiri peringatan 17 Tahun Hermes Palace Hotel Banda Aceh.
Selama 17 tahun, kata Budi, hotel ini telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, mendukung pendidikan, dan membantu proyek-proyek lingkungan yang berkelanjutan.

“Tentu saja, ada banyak momen berkesan selama 17 tahun perjalanan kami bersama masyarakat,” lanjut Budi Syaiful.
Momen berkesan itu, antara lain termasuk kunjungan selebriti terkenal, politikus, kementerian atau pemerintahan serta perayaan customer gathering yang megah, dan pernikahan yang indah yang telah diadakan di hotel ini.
Hermes Palace Hotel Banda Aceh memiliki proyek-proyek ekspansi dan peningkatan yang akan menjaga hotel tetap menjadi destinasi pilihan para pelancong di tahun-tahun mendatang.

“Dengan semangat yang kuat, komitmen terhadap kualitas, dan pandangan yang jauh ke depan, hotel ini siap untuk merayakan banyak tahun yang sukses lagi di masa depan,” demikian GM Hermes Palace Hotel Banda Aceh.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *