Polres Aceh Besar Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M.

Berita, Religi295 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH BESAR — Polres Aceh Besar menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi dengan mengusung Tema “Hikmah Israj Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai 2024.”Kamis (08/02/2024).

Kapolres Aceh Besar beserta Wakapolres dan Ketua Bhayangkari Aceh Besar foto bersama dengan Ustad Aria Sandra SHI, M. Ag

Acara yang diadakan di Mushalla Polres Aceh Besar ini diikuti oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., Wakapolres Kompol Rustam Nawawi, S.I.K., Penceramah Ustadz Aria Sandra, SHI, MAg., Ketua Bhayangkari Aceh Besar Ibu Ny. Tian Dhani Catra Nugraha., Wakil Ketua Bhayangkari Ibu Ny. Fifi Rustam., PJU Polres Aceh Besar., Para Kapolsek Jajaran serta Personel polres Aceh Besar dan Bhayangkari dengan penuh khidmat.

banner 400x130

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani mengatakan yang patut kita teladani dari sifat Rasulullah Nabi Muhammad SAW dalam bertugas”.

Sebagai Anggota Polri yang diberikan tugas, tanggung jawab dan peraturan
Saya harapkan kepada seluruh rekan – rekan marilah menjadi Polisi yang baik.

Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Isra’ Mi’raj oleh Ustadz Aria Sandra, SHI, MAg., dengan isi ceramah :

– Makna dari Isra Miraj Isra’ ini adalah perjalanan malam Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram Mekah al-Mukarramah menuju Masjidil Aqsha Baitul Maqdis Palestina, sedangkan Mi`raj berarti perjalanan lanjutan Nabi dari Masjidil Aqsha naik langit ke tujuh hingga ke Sidratul Muntaha.

– Allah Swt memberikan kita kesehatan, sehat itu dimana kita tempatkan, jika kita gunakan nikmat sehat itu dengan menjalankan ibadah maka kita beryukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Peringatan Isra Miraj 1445 H /2024 H di Mapolres Aceh Besar bertepatan dengan bulan Februari 2024 yang merupakan akhir dari bulan Rajab dan Syakban 1445 H. Isra Miraj 2024 sudah memasuki tahun 1445 H dengan mengusung Tema Hikmah Israj Miraj menanamkan modal dalam mewujudkan Polri yang presisi mengawal pemilu damai.

Kegiatan Isra’ Mi’raj berakhir pada Pukul 11.00 Wib, selama giat berlangsung Situasi dalam keadaan aman, baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *