Patroli Cegah Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Sambang Pedagang Ikan di Pusong

Daerah178 Dilihat

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyambangi pedagang ikan di pasar Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, kegiatan tersebut dalam rangka patroli antisipasi premanisme, Senin (18/9/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli itu menyasar tempat keramaian, lokasi pusat perekonomian masyarakat dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi premanisme serta gangguan Kamtibmas.

banner 400x130

Lanjutnya, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. “Tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pedagang. Selain itu, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas,”ujar kasat.

Adapun himnauan yang disampaikan, kata AKP Marjuli, personel meminta pedagang agar melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme ke pos Polisi terdekat. Kemudian, mengharapkan masyarakat supaya tidak melakukan tindakan melanggar hukum.

Diharapkan, tambah AKP Marjuli, dengan patroli yang dilakukan ini dapat mewujudkan situasi kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *