Milad GAM ke-47, KPA Wilayah Teumieng Ajak Masyarakat Rawat Perdamaian

Headline, Politik432 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Aceh Tamiang (Teumieng), Ishak (Kureng) mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya wilayah Aceh Tamiang untuk terus merawat perdamaian aceh menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-47 di Aceh.

”Sudah kewajiban kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai dan mudah tidak terprovokasi dengan isu-isu tidak benar yang dapat memecah belah perdamaian, menjelang Milad GAM yang ke-47 di Aceh tepatnya 4 Desember besok.” sebut Ishak kepada media Sabtu (3/12/2023).

banner 400x130

Ishak yang akrab disapa Kureng menjelaskan bahwa sesuai dengan Milad GAM ke-47 tahun ini dengan tema Terus Melangkah, Menjemput Cita-Cita, tentu dengan tema ini kita harus memulai dengan menjaga kekompakan dan stabilitas keamanan menyongsong Pemilu 2024.

Ishak juga mengatakan pemilu tahun 2024 sudah didepan mata, maka ia juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Menurutnya, selain menjaga situasi masyarakat tetap aman dan damai, masyarakat juga harus mendukung pihak Polri dan TNI dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Aceh agar terus terpelihara dan untuk dapat menyukseskan pemilu 2024 mendatang,” urai Kureng.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Milad GAM ke-47 Abdul Gani Bin Harun (Wak Deh) mengatakan bahwa kegiatan persiapan Milad GAM yang akan di laksanakan besok sudah mantang persiapannya.

“Hari ini semua jajaran KPA/PA sudah mempersiapkan secara untuk Milad GAM besok,” jelas Wak Deh.

Wak Deh juga menyampaikan bahwa Milad GAM ke 47 besok akan digelar Zikir Aruwah Syuhada, Shalawat Nabi, Tabliq Akbar serta Penyantunan Anak Yatim.

“Insya allah, panitia sudah mempersiapan para tamu dan masyarakat untuk yang hadir,” ujar Wak Deh

Disisi lain Plt. Ketua PA Aceh Tamiang, Nur Azhari melalui Plt. Sekretaris PA, T. Ilyas berharap Milad ke-47 ini dapat berjalan aman dan sukses.

” Untuk semua Pengurus 12 DPC PA di intruksikan wajib hadir. Untuk semua Caleg PA juga kita himbau hadir,” sebut T. Ilyas yang juga sebagai Sekretaris KPA Wilayah Teuming.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *