Ketua RAPI Aceh Tamiang Salbiah, Gencar Road To School

Headline, Pendidikan165 Dilihat

ACEH TAMIANG — Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Aceh Tamiang Salbiah.S.Pd.I.MM / JZ 01 BGB yang juga merupakan politisi perempuan Partai Gerindra ini terus gencar melakukan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilakukan tersebut masih dalam agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 dengan tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’, RAPI Road To Shcool.

banner 400x130

Setelah minggu lalu di TK Bunga Tanjung Kampung Tanjung Gelumpang Kecamatan Sekerak, Sabtu (2/9/2023) Rapi Road To Shcool di TK Lestari Desa Perkebunan Pulau Tiga Dusun Bandar Baru Kecamatan Tamiang Hulu.

Usai pelaksanaan, Salbiah yang merupakan anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi Gerindra ‘Dua Periode’ kepada SATUKATA.NET, Sabtu (2/9/2023) mengatakan bahwa RAPI Aceh Tamiang akan terus melakukan Road To Shcool di sekolah – sekolah yang berada di kecamatan yang tergolong pendalaman.

Menurut Salbiah dengan semangat HUT RI ke 78 pihaknya akan merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Salbiah juga menceritakan bahwa kegiatan di TK Lestari turut hadiri oleh Komite Sekolah serta Kepala Lorong dan Kepala Dusun Bandar Baru Perkebunan Pulau Tiga.

” Alhamdulillah, kegiatan tadi berjalan sukses dan terimasih kepada pihak sekolah, Komite Sekolah serta Kepala Lorong, Kepala Dusun serta masyarakat yang ikut ambil andil dalam kegiatan tadi,” sebut Salbiah yang akan melanjutkan tiga periode dengan maju menjadi Caleg DPRA Dapil 7 (Aceh Tamiang – Langsa) dari Partai Gerindra.

Diketahui Salbiah sebelum menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang dua periode ini terkenal sebagai pengiat sosial yang sangat peduli dengan ‘Dunia Pendidikan’ dan merupakan salah satu perempuan yang ikut mendraf Qanun Pendidikan Aceh Tamiang bersama Local Governance Support Program (LGSP).

Sementara tadi sambung Salbiah, di TK Lestari menggelar perlombaan dianataranya memasukan air dalam botol, memasukan bola dalam keranjang serta merias wajah.

“Perlombaannya masih fokus pada kerjasama. Ya fokus pada kerjasama dan ini yang perlu diberi pemahaman kepada anak-anak. Bahwa keberhasilan harus dicapai secara bersama-sama,” ulas Salbiah.

Ketua RAPI Aceh Tamiang Salbiah, S.Pd.I. MM / JZ 01 BGB dalam kegiatan tersebut turut didamping Bahtiar / JZ 01 BIQ, Surya Irawan / JZ 01 WSN dan YUa Darma Lingga /JZ 01 AGD.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *