Kapolda Aceh Ikut Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri.

Berita121 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH BESAR — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko mengikuti kegiatan penanaman 10 juta pohon bersama Polri yang terhubung secara virtual. Penanaman pohon tersebut juga ikut dilaksanakan secara langsung di halaman gedung Wali Nanggroe Aceh, Lampeuneurut, Aceh Besar, Rabu, 15 November 2023.

Penanaman pohon itu juga ikut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, para pejabat utama Polda Aceh, perwakilan Kodam IM, Katibul Wali Nanggroe, dan unsur Forkopimda Aceh.

banner 400x130

Achmad Kartiko menyampaikan, penanaman pohon yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polda Aceh terhadap penghijauan dan kelestarian lingkungan.

“Penanaman pohon-pohon bermanfaat ini adalah wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh terhadap kelestarian lingkungan,” kata Achmad Kartiko, dalam keterangannya, usai penanaman pohon tersebut.

Penanaman pohon ini juga bagian dari upaya menghidupkan lahan kosong. Ia berharap, penanaman pohon tersebut dapat bermanfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan upaya penghijauan sejak dini.

Jenderal yang berkarir di bidang intelkam itu menyebut, program ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’ ini menargetkan penanaman sebanyak 10 juta pohon yang ikut dilaksanakan di seluruh jajaran.

“Semoga penanaman pohon ini jadi awal dari penghijauan yang kita harapkan di masa depan. Polri lestarikan negeri, penghijauan sejak dini,” demikian, harap Achmad Kartiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *