Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Suhaidi-Maliki Resmi Mendaftar ke KIP Gayo Lues

Berita, Daerah, Politik1005 Dilihat

Gayo Lues-Pasangan Balon Bupati Suhaidi-Maliki resmi mendaftar ke KIP Kabupaten Gayo Lues. Pendaftaran tersebut berlangsung di Kantor KIP setempat dengan diantar ribuan pendukungnya (29/08/2024).

Pendaftaran pasangan ini turut didampingi partai pendukung maupun pengusung, sejumlah OKP, Ormas, tokoh adat, agama dan budaya.

Suhaidi dalam konferensi pers yang didampingi balon wakil bupati, Maliki, mengatakan tanggung jawab seorang pemimpin adalah mensejahterakan masyarakat, sehingga bila terpilih nantinya mereka akan mengutamakan persoalan kesejahteraan masyarakat.

“Ke depan kita akan lebih ke program yang merakyat,” katanya.

Mendukung langkah mensejahterakan tersebut, suhaidi mengatakan akan menjadikan pemberdayaan ekonomi menjadi prioritas,  sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan harapannya pilkada berjalan damai dan aman, serta berpolitik secara sehat tanpa menjelekkan pasangan calon yang lain.

Sementara, ketua KIP Gayo Lues Khairuddin dalam sambutannya, menyampaikan akan menjaga netralitas dan independen KIP Gayo Lues dalam pelaksanaan Pilkada nantinya, melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai aturan secara jujur dan adil.

Ia juga minta pengawasan dari semua pihak demi suksesnya pilkada di negeri berjuluk Seribu Bukit tersebut.(Abu Bakri/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *