Jalan Cut Mutia DITUTUP, Kasatlantas : “Pengguna Jalan agar Mencari Jalur Alternatif”

Berita296 Dilihat

SATUKATA.NET| BANDA ACEH –Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasatlantas Kompol Sukirno mengatakan mulai Rabu 15 November 2022, Polresta Banda Aceh akan menutup sementara jalan Cut Mutia dari arah Masjid Raya Baiturrahman menuju jembatan peunayong.

Penutupan jalan ini untuk sementara, karena sedang dalam proyek pembangunan saluran pembuangan air limbah (SPALD-T). Pengendara dapat melewati jalan itu dari arah jembatan Peunayong menuju Masjid Baiturrahman, kata Sukirno.

Jalan tersebut diberlakukan satu arah dan pengendara diimbau mencari jalur alternatif, pintanya.

“Kita sudah memasang rambu-rambu penutupan pada jalur masuk jalan Cut Mutia dari arah Masjid Raya.” Kata Kasat Lantas Polresta Banda Aceh Kompol Sukirno, Senin (13/11/2023).

Adapun jalan yang ditutup adalah depan Kejari Banda Aceh, Polresta Banda Aceh, Bank Indonesia Wilayah Aceh, Terminal Keudah dan pertokoan. Pengendara dari arah kota yang ingin melintasi dapat menempuh rute melalui jalan Tentara Pelajar menuju Jembatan Peunayong.

Kami mengimbau masyarakat yang melewati jalur tersebut dapat mencari jalan alternatif terdekat dan penutupan akan berlangsung hingga proyek selesai dikerjakan, pungkasnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *