Semarak Milad ke 111, Muhammadiyah Simeulue Gelar Aksi Bel Palestina

Berita231 Dilihat

SATUKATA.NET I SIMEULUE – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Simeulue bersama Ortom peringati Milad ke -111 yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 18 November 2023 tepat pada tanggal Muhammadiyah lahir.

Kegiatan Milad ini selain dihadiri oleh Muhammadiyah juga hadir PD ‘Aisyiyah, PD NA, PD Pemuda Muhammadiyah, PD IPM, IMM, Tapak Suci serta seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah.

Acara yang mengangkat tema “Ikhtiar Menyelamatkan Semesta” yang berlangsung di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Sinabang, diwarnai dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Diantaranya, Pawai Ta’aruf, Makan Bersama dan hingga aksi galang donasi untuk Palestina. Minggu (19/11/2023).

Peringatan Milad Muhammadiyah kali ini dibungkus dengan berbagai kegiatan seperti pengumpulan Donasi untuk Palestina, Pawai Ta’aruf dan Tabligh Akbar yang langsung disampaikan oleh Ust Fauzan, S. Ag selaku ketua PDM Kabupaten Simeulue.

Adi Saleh, S. Sos.I., MA selaku Ketua Panitia Pelaksana Milad mengatakan bahwa, kegiatan ini sangatlah sakral dan berarti bagi kita warga Muhammadiyah karena hari ini Muhammadiyah telah berumur 111 tahun, umur yang sudah cukup matang dan belum tentu organisasi lain bisa seperti Muhammadiyah.

Oleh karena itu mari terus sama-sama beramal dan berbuat di Muhammadiyah.

Fauzan, S.Ag selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Simeulue menyampaikan dalam arahannya bahwa Muhammadiyah merupakan organisasi dakwah yang modernis, dan tentunya telah banyak menorehkan prestasi dan memberikan kontribusi baik di Daerah maupun pada level Negara.

Lanjutnya Fauzan, adanya refleksi milad Muhammadiyah yang ke-111 ini, tak lain untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga Muhammadiyah Kabupaten Simeulue di tengah situasi politik yang semakin memanas.{**}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *