Liga 3 Aceh Grup E, Tamiang United Menang 2-1 Atas Manyak Payed FC

Olahraga677 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Tamiang United FC meraih poin penuh pada laga pembuka Liga 3 Aceh Grup E setelah berhasil menang tipis atas Manyak Payed FC dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung Minggu (12/11/23) sore, di Stadion Muda Sedia Tanah Terban Kabupaten Aceh Tamiang.

Pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata ini terlihat menarik untuk disaksikan. Sejak menit awal kedua tim sudah saling jual beli serangan. Tamiang United FC dibawah yang diisi pemain sekaliber Penceng, Asron, Rozza, Fathur dkk bermain offensive dengan menerapkan permainan dari kaki ke kaki, namun beberapa serangan mampu dimentahkan pemain bawah Manyak Payed FC yang dikomandoi Bojok dan Azis.

Memasuki paruh babak pertama, Manyak Payed FC dibawah asuhan Eko Surya Darmawan dan Angga Hidayatullah mencoba balik menyerang melalui lini sayap mereka. Beberapa serangan membuat lini bawah Tamiang United FC panik dan harus melanggar striker Manyak Payed FC sehingga membuahkan tendangan bebas. Darma yang dipercaya mengeksekusi tendangan bebas ini mampu melesatkan tendangan terarah ke gawang Tamiang United FC dan berbuah gol untuk keunggulan sementara 1-0 untuk Manyak Payed FC hingga menutup babak pertama.

Dibabak kedua Tamiang United FC dibawah pelatih Jufri Bulek dan Arifin terus menggempur pertahanan Manyak Payed FC. Al hasil memanfaatkan umpan tarik dari sayap kiri, Aldi mampu menciptakan gol penyama kedudukan menjadi 1-1. Memasuki paruh babak kedua, intensitas permainan semakin tinggi dan keras, benturan antar pemain pun tak terelakkan, al hasil Wasit Junaidi dari Aceh Selatan mengeluarkan 2 Kartu merah untuk kedua tim masing-masing Amar dari Manyak Payed FC dan Aldi dari Tamiang United FC.

Bermain 10 lawan 10 pertandingan semakin seru untuk disaksikan, kedua tim saling jual beli serangan, namun dewi fortuna berpihak ke Tamaing United FC. Wasit Junaidi memberikan hadiah Finalti setelah pemain bawah Manyak Payed FC menyentuh bola di kotak terlarang. Aidil yang dipercaya menjadi eksekutor mampu menyelesaikan itu dengan sebuah gol sehingga mengubah skor menjadi 2-1 untuk Tamiang United FC. Skor ini tak berubah hingga wasit Junaidi meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua. Tamiang United FC memastikan 3 poin pertama di Grup E Liga 3 Aceh 2023.

Seperti diketahui Grup E Liga 3 Aceh 2023 ini dihuni 5 Tim dari 3 Kabupaten Kota, yakni Tamiang United FC, Manyak Payed FC, Persati, Putra Langsa dan PS Pereulak Raya dari Aceh Timur. Untuk besok 13 November 2023 akan berlangsung pertandingan Persati melawan Putra Langsa FC Pukul 14.00 WIB dan Manyak Payed FC melawan PS Pereulak Raya Pukul 16.00 WIB di Stadion Muda Sedia Tanah Terban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *