Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang : Prabowo-Gibran Menang, Bangun 3 Juta Rumah Layak Huni

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengapresiasi partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara jalan dan senam sehat Prabowo-Gibran yang digelar oleh Partai Gerindra Aceh Tamiang dalam rangka HUT ke-16, Sabtu (10/2/2024).

Acara ini merupakan bagian dari kampanye pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang akan bertarung dalam Pemilu, 14 Februari 2024.

banner 400x130

Suprianto mengatakan, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Aceh, khususnya di Aceh Tamiang mendukung penuh visi dan misi Prabowo-Gibran untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kami dari Partai Gerindra ingin terus bersama masyarakat, kami ingin terus di tengah tengah masyarakat, kami juga akan terus memperjuangkan dana abadi rumah untuk pesantren dan dayah,” ujar Suprianto dalam sambutannya di hadapan ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Meusapat Kampung Simpang IV Upah Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Suprianto juga menyampaikan beberapa program unggulan Prabowo-Gibran yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil presiden. Salah satunya adalah program pengadaan 3 juta rumah layak huni bagi masyarakat yang belum memiliki rumah. “Hari ini masih ada 13 juta penduduk Indonesia yang tidak memiliki rumah layak huni. Untuk itu, apabila Prabowo-Gibran menang, maka setiap tahunnya, mereka akan membangun rumah sebanyak 3 juta lebih rumah untuk negeri ini,” kata Suprianto.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya mempersiapkan generasi muda yang cerdas, berakhlak, dan berbudaya untuk menghadapi Indonesia Emas 2045. Untuk itu, Prabowo-Gibran memiliki program makan siang dan susu gratis bagi siswa sekolah dasar dan menengah. “Kami ingin anak-anak kita tumbuh sehat, cerdas, dan berkarakter. Karena mereka adalah penerus bangsa yang akan membawa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera di tahun 2045,” tutur Suprianto.

Acara jalan dan senam sehat Prabowo-Gibran diikuti sekitar enam ribu warga Aceh Tamiang dan kegiatan jalan dan senam sehat tersebut juga diisi aneka hadiah hiburan dan door prize. []

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *