HARI PAHLAWAN NASIONAL KE-78, INI PESAN PJ WALIKOTA BANDA ACEH.

Berita276 Dilihat

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin menyampaikan beberapa pesan moral dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional.

“Pertama sekali, saya ingin mengajak semua kita untuk mengheningkan cipta mengirimkan doa terbaik kepada pahlawan seluruh bangsa yang rela menyumbangkan jiwa-raga demi masa depan generasi selanjutnya yang lebih baik.”

banner 400x130

Hal tersebut dikatakan usai mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 di halaman kantor Gubernur Aceh pada hari Jumat, 10 November 2023, dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah sebagai upacara Inspektur.

Amiruddin melanjutkan, pengorbanan para pahlawan terdahulu sudah sepatutnya menjadi inspirasi bagi pahlawan masa kini untuk terus berupaya mewujudkan cita-cita Indonesia maju.

Ia memaknai peringatan kali ini dengan menjadikan semangat juang pahlawan sebagai motivasi dalam kehidupan sehari-hari.

“Momen Hari Pahlawan yang kita peringati setiap tahunnya pada 10 November ini, bukan hanya sebagai bentuk peringatan belaka, tapi juga sebagai motivasi agar kita selalu mengimplementasikan sikap para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Sesuai dengan tema Hari Pahlawan 2023, yakni Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan, Pj wali kota berharap seluruh masyarakat dapat memaknai semangat para pahlawan dalam konteks hari ini dan masa depan.

“Mari kita bersatu dan bergerak bersama untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing, demi masa depan bangsa yang lebih baik,” tutupnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *