Pemilu Damai, Polres Gayo Lues Gelar Jum’at Curhat

Berita, Daerah381 Dilihat

GAYO LUES, SATUKATA.NET–Bertemakan “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” jajaran Polres Gayo Lues, Aceh, menggelar kegiatan jum’at curhat. Kegiatan tersebut berlangsung di sebuah warung kopi di Kerukunan Kutapanjang, kabupaten setempat, Jum’at (06/10/2023).

Waka Polres Gayo Lues, Kompol Edi Yaksa, dihadapan sejumlah kepala desa dan tokoh masyarakat menekankan agar pesta demokrasi pemilu yang akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi dapat terlaksana dengan jujur, adil dan lancar.

“Kita tentu berharap pelaksanaan pemilu bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar,” kata Waka Polres Gayo Lues.

Masa kampanye untuk pemilihan anggota DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD dalam waktu dekat sudah di mulai, untuk itu dirinya menekankan kepada seluruh aparatur pemerintahan desa, untuk lebih menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat, dengan kata lain aparatur pemerintahan desa harus berada dalam posisi netral alias tidak berpihak.

Sedangkan, bagi pemilih belum terdaftar kata Waka Polres, agar dapat mendaftarkan diri kepada pihak penyelenggara.

Waka Polres Gayo Lues juga mengingatkan masyarakat, untuk menjauhi narkoba dan judi online, karena hal itu bisa merusak diri dan keluarga.

Sedangkan, Asisten II Setdakab Gayo Lues, Mansuruddin, ST, menjelaskan, Jumat Curhat yang digelar pihak Polres Gayo Lues, untuk menerima masukan, saran dan kritikan. Untuk itu, kepada para Pengulu dan warga yang hadir, dipersilakan untuk menyampaikan segala sesuatu hal yang terjadi di lingkungan Desanya masing-masing.

“Dalam waktu dekat Pemilu 2024 akan digelar, jadi pelaksanaan Pesta Demokrasi ini hendaknya kita sambut dengan riang dan gembira, sebagaimana layaknya saat kita akan menggelar pesta. Mari kita jaga kondusifitas Pemilu 2024 mendatang,’’ pungkas Mansur.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Asisten II, Sekretaris Dinas Pertanian Gayo Lues, Camat Blangjerango, Kabid Peternakan, Kabid Lalu Lintas, Kasat Lantas, para Pengulu bersama jajarannya dan masyarakat.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *