Daftar ke KIP, Armia Fahmi – Ismail Didukung 11 Parpol Koalisi

Headline, Politik725 Dilihat

ACEH TAMIANG — 11 Partai Politik antarkan Armia Fahmi-Ismail sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang untuk mendaftar secara resmi ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Kamis (29/8/2024) sore.

11 Parpol tersebut masing – masing Partai Aceh (PA), NasDem, PAN, Demokrat, PKS, Gerindra, PPP,  Golkar, PNA, PDI Perjuangan dan PKB.

Iringan Paslon Cabup-Cawabup tersebut tiba sekitar pukul 17.30 WIB dengan ratusan simpatisan masing-masing partai serta relawan.

Didampangi Calon Wakil Bupati Aceh Tamiang Ismail, Calon Bupati Aceh Tamiang, Armia Fahmi mengatakan ikut pilkada ini untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang.

“Sudah 22 tahun kita mekar dari Kabupaten induk yaitu Aceh Timur, tapi mesjid Agung aja belum ada. Tujuan kami ikut pilkada ini yakni untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Plh Ketua KIP Aceh Tamiang, Rusli mengatakan, pendaftaran ini yang pertama diterimanya dan hari ini pendaftaran dibuka hingga pukul 23.59 WIB.

Rusli menyampaikan setelah proses pendaftaran akan dilakukan tes kesehatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus hingga 2 September di RSUD dr. Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Setelah melakukan tes kesehatan, sambung Rusli pihaknya akan melakukan uji mampu baca Al-Qur’an pada 4 September 2024 di Mesjid Nur Hasanah Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru.

 

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *