Sah, Partai Demokrat Usung Armia Fahmi Calon Bupati Aceh Tamiang

Headline, Politik774 Dilihat

ACEH TAMIANG — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat tugas kepada Armia Fahmi sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang untuk Pilkada tahun 2024.

Penugasan Armia Fahmi sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang tertuang dalam surat tugas Nomor : 252/ST/CAKADA/SATGAS.PD/VI/2024 yang dikeluarkan DPP Partai Demokrat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita kepada SATUKATA.NET, Rabu (10/7/2024) sore membenarkan DPP Partai Demokrat telah memberikan amanah surat tugas kepada Drs. Armia Fahmi, MH.

“Setelah melalui tahapan perekrutan cakada di PD akhirnya DPP PD memberikan amanah surat tugas untuk mencari koalisi partai dan wakil bupati agar dapat maju menjadi Calon Bupati Aceh Tamiang,” jelas Nora

Menurut Nora, pihaknya yakin Pak Armia Fahmi dengan berbagai pengalaman yang telah dijalani serta mempunyai link yang bagus di pusat dapat kiranya membangun dan memajukan Aceh Tamiang.

” Keseharian beliau yang bersahaja, peduli dan ramah kepada siapapun. Insha Allah bisa mengambil hati dan simpati masyarakat Aceh Tamiang,” ujarnya.

Nora juga menegaskan dengam cita-cita dan semangat bersama membangun, Partai Demokrat siap mendukung dan bekerja sepenuhnya untuk memenangkan Armia Fahmi sebagai Bupati Aceh Tamiang periode 2024-2029.

Profil Brigjen Armia Fahmi

Brigjen Pol.Drs. Armia Fahmi, MH merupakan Akpol 1990 dalam bidang SDM. Pria kelahiran 12 Oktober 1966 itu berasal dari Aceh Tamiang.

Karirnya dimulai dari menjabat Pama Polda Sulselra. Selanjutnya, dia pernah menjabat Kapolsek Tempe Polres Wajo Polda Sulselra, Kapolsekta Medan Baru Polda Sumut, LO Polri di Penang Malaysia, Wakapolres Tapanuli Tengah, Wakapolres Asahan, Kapolres Gayo Lues, Kapolres Aceh Tamiang (2010), dan KA SPN Polda Aceh (2016).

Armia juga pernah menduduki jabatan strategis seperti Irwasda Polda Sumut (2020), Plh Kapolrestabes Medan (2022), dan sekarang Wakapolda Aceh.

 

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *