DPRK Gayo Lues Gelar Rapat Paripurna, Pj Bupati Ingatkan Soal PAD dan Realisasi Anggaran

Berita, Daerah, Pemerintah287 Dilihat

GAYO LUES–Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues menggelar Rapat Paripurna tentang Penyampaian Rencana Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Rencana Perubahan Prioritas Flapon Anggaran Sementara (PPAS-P) Kabupaten Gayo  Lues Tahun Anggaran 2023 Masa Sidang II Tahun 2023. Rapat tersebut berlangsung di Gedung DPRK setempat, Senin (25/09/2023).

Pj Bupati Gayo Lues, Al Hudri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat atas terselenggaranya rapat paripurna tersebut, ia mengatakan perubahan kebijakan umum anggaran pendapatan dan belanja daerah dan perubahan prioritas tersebut mengacu pada peraturan yang ada.

Perubahan anggaran tersebut merupakan penyesuaian asumsi yang tidak sesuai dengan perencanaan awal, untuk disesuaikan kembali sehingga pendanaan dan program dapat berjalan sesuai harapan.

Pada rapat paripurna tersebut AL Hudri turut mengingatkan sejumlah SKPK yang hingga kini capaian PAD-nya tidak sesuai target agar sesegera mungkin menuntaskan permasalahan tersebut.

Tidak hanya soal PAD, AL Hudri juga mengingatkan sejumlah SKPK yang realisasi anggarannya masih di bawah 50 persen agar segera merealisasikan anggaran mereka.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *