[SPOILER] Nasib Avengers di Infinity War part 1 dan 2 - Satu Kata %

Browse By

[SPOILER] Nasib Avengers di Infinity War part 1 dan 2

(Satukata.net) Para superhero Avengers pada film Invinity War part 1 seperti yang telah kita ketahui, sebagian dari mereka hilang karena jentikan tangan Thanos. Pada awalnya penonton memperkirakan bahwa superhero yang menghilang hanya superhero yang sudah tua, karena mereka harus pensiun disebabkan usia yang sudah tidak muda lagi seperti Iron Man, Hulk, dan Kapten Amerika. Namun pada akhirnya perkiraan tersebut tidak terbukti di film Infinity War 1, karena superhero yang hilang tidak hanya yang berusia tua melainkan jentikan jari Thanos melenyapkan beberapa superhero baru seperti Black Phanter. Oleh karena itu pada film Infinity War 2 kemungkinan besar akan ada perjalanan waktu dari para superhero yang selamat dari jentikan tangan Thanos, dibantu pula oleh superhero yang tidak bermain di film Infinity War 1 seperti Ant Man dan Kapten Marvel. Khusus untuk Ant Man, seperti yang kita ketahui setelah menonton film Ant Man & The Wasp bahwa Ant Man tidak terkena akibat jentikan tangan Thanos karena dia sedang ada di alam kuantum ketika Thanos menjentikkan tangan. Kemungkinan besar Ant Man akan masuk ke dalam lorong waktu untuk kembali ke masa lalu dimana kala itu Avengers sedang bertempur melawan Thanos.

Karena Ant Man tidak memiliki kekuatan yang sepadan dengan Thanos maka kemungkinan besar Ant Man akan pergi ke masa depan dimana kala itu Kapten Marvel telah berhasil mengalahkan Thanos (Di masa depan Kapten Marvel datang ke Bumi setelah dipanggil pada end credit film Infinity War 1), lalu Ant Man mengajak Kapten Marvel kembali ke masa lalu untuk membantu Avengers mengalahkan Thanos. Tujuan Ant Man tentu saja agar dia bisa menghentikan tujuan Thanos yang mengakibatkan sebagian superhero lenyap.

Menarik untuk menanti kebenaran dari kisah Avengers di Infinity War 2, semoga saja Marvel akan membuat kejutan lagi dan menepis segala prakiraan cerita dari Infinity War 2. Dan semoga Marvel akan menyajikan kelanjutan nasib para superhero di film Avengers 5, karena kisah para superhero Marvel sangat menarik banyak minat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*