25 Anggota DPRK Terpilih Gayo Lues Disumpah

GAYO LUES-Sebanyak 25 anggota DPRK terpilih Gayo Lues masa jabatan 2024-2029 diambil pengucapan sumpah dan janji pada Rapat Pari Purna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues, Senin (02/09/2024).

Adapun 25 anggota DPRK terpilih tersebut yakin, Deddy Yofiansyah, Yun Imanullah, H. Ali Husin, Rajali, , Ali Amran, Syarifudin, Tampan Hawari Amru, Muhammad Rauh, Rasif, Kalidin, Pahami Sahab, H. Salamah, Ibnu Hasim, Hasanudin, El Amin, Mustahil, Maliki, Riduansyah, Iskandar, Ilyas, Abdul Karim, Abdul Salam, Muhammad Nur, Abdul Karim dan Taufik Ari Wibowo.

Ketua sementara DPRK Gayo Lues, Ali Husin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keberkahan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada mereka.

Ia menyampaikan DPRK memiliki tugas yang berat sehingga diperlukan kecerdasan untuk menjawab harapan masyarakat.

“Untuk itu, kami juga berharap dukungan masyarakat agar dapat bekerja maksimal,” ucapnya.

Pimpinan sementara DPRK Gayo Lues yakni Ali Husin, dan wakil ketua sementara yakni M. Rauh.

Pengangkatan ketua sementara tersebut berdasarkan urutan kursi DPRK serta peraturan penyusunan tata tertib sesuai peraturan yang ada.

Sementara, dalam sambutan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian yang dibacakan  Pj Bupati Gayo Lues  meminta DPRK terpilih agar bekerja secara profesional sesuai tugas dan fungsi DPRK dengan berbagai hak yang mereka miliki yang tentunya demi kepentingan bangsa dan juga masyarakat.

Ia juga meminta DPRK terpilih dapat mendukung suksesnya pelaksanaan pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak dalam waktu dekat(Abu Bakri/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *