Musim Hujan, Kubangan Jalan Lintas RSUMAK Gayo Lues Digenangi Air

Berita, Daerah238 Dilihat

GAYO LUES-Sejumlah kubangan yang terdapat di lintasan jalan RSUMAK Gayo Lues tepatnya di daerah Desa Bukit, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues pada musim hujan akan digenangi air. Kondisi ini membuat pengendara harus berhati-hati saat melintas.

“Kondisi tersebut tentunya menggangu kenyamanan dan keamanan pengguna jalan,” kata, Samsul, seorang pengendara, pada media ini, Selasa (06/08/2024)

Ia menjelaskan, kerusakan badan jalan pada lintasan tersebut tidak hanya satu titik, bahkan beberapa titik mulai dari daerah Desa Bukit hingga sampai ke RSU M Ali Kasim. Kerusakan ini pun sudah berlangsung lama.

Bukan saja menjadi akses warga kecamatan Dabun Gelang menuju kota Blangkejeren, maupun sebaliknya, namun jalan ini merupakan akses penting menuju RS yang ada di wilayah tersebut

“Bukannya apa-apa, tapi seharusnya jalan ini menjadi prioritas PUPR Gayo Lues, apalagi menjadi akses menuju RS,” katanya.

Pantauan wartawan di lapangan, selain pada akses jalan tersebut terdapat banyak kubangan, naiknya air ke badan jalan juga disebabkan drainase yang ada di samping badan jalan tidak berfungsi dengan baik.(Abu Bakri/SK)

 

 

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *