Wujudkan Sinergitas TNI-Polri Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Pangdam IM dan Kapolda Aceh Olahraga Bersama

Berita148 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) bersama Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI, Banda Aceh, Sabtu (22/06/24).

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, tetapi juga sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri.

banner 400x130

Acara ini diikuti oleh PJU Kodam IM dan Polda Aceh serta para personel dari kedua institusi, kegiatan gowes ini start dari halaman kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh dan berakhir di Cafe Maha Corner, Lhoknga Aceh Besar.

Gowes bersama ini menjadi momentum positif khususnya antara Kodam IM dan Polda Aceh. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga kebugaran dan kesehatan untuk kesiapan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapendam IM Kolonel Inf Drs. Alim Bahri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dengan tujuan untuk menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Aceh.

“Banyak tugas yang akan dijalankan bersama oleh TNI dan Polri ke depan, termasuk Pilkada yang sudah di depan mata. Oleh karena itu, dibutuhkan sinergitas yang baik dan kekompakan antar kedua Institusi ini,” ujar Kapendam IM.(TIKA/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *