Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon Tinjau Logistik Pemilu 2024

Politik1910 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG – Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di Gudang KIP jalan Lintas Medan – Banda Aceh Kampung Pahlawan Kecamatan Karang Baru, Selasa (17/10/2023).

Kedatangan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang disambut oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hukum dan SDM Kesektariatan KIP Aceh Tamiang Diecky Fachriesa, SH berserta beberapa staf.

Pada kesempatan tersebut Diecky menjelaskan bahwa pada hari Minggu (15/10/2023) siang telah diterima Logistik Pemilu 2024 berupa Bilik Suara.

“Ada 365 ikat Bilik Suara yang setiap ikat ada10 pieces Bilik Suara serta ditambah 2 pieces. Jadi totalnya ada 3.652 pieces Bilik Suara,” uara Diecky.

Diecky juga menjelaskan kepada Fadlon bahwa untuk menyimpan Logistik Pemilu 2024, pihak Sekretariatan KIP Aceh Tamiang telah menyewa toko sebanyak 6 pintu sebagai gudang penyimpanan.

“Semua Logistik akan disimpan digudang yang telah disewa. 3 pintu di Kampung Pahlawan dan 3 pintu di Kampung Medang Ara,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Fadlon menyampaikan bahwa peninjauan yang dilakukan tersebut dalam rangka memastikan Logistik Pemilu 2024 yang sudah diterima oleh Sekretariatan KIP Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah kita sudah melihatnya dan tersimpan rapi digudang. Gudang yang disewapun cukup startegis lokasinya yaitu dijalan lintas negara,” ujar Fadlon.

Fadlon juga melihat bahwa gudang yang disewa tersebut lebih aman dari banjir yang sewaktu-waktu bisa melanda. Karena menurutnya Sekretariatan KIP yang berada dibelakang komplek perkantoran bupati rentan dari banjir ketika hujan deras melanda.

” Semoga dengan kesiapan yang mantang dan saling koordinasi ini, Aceh Tamiang siap menyukseskan Pemilu 2024. Tentu kesuksesannya dengan melibatkan semua elemen,” ujar Fadlon mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *