Kapolres Aceh Besar Gelar Upacara Ziarah Makam Dan Tabur Bunga

Berita71 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Besar laksanakan upacara ziarah makam dan tabur bunga ke makam pahlawan Panglima Polem di desa Lamsie Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar, Senin (24/06/2024)

Upacara ziarah makam dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H.

banner 400x130

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., memimpin penghormatan kepada para pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, doa untuk arwah, penaburan bunga dan diakhiri penghormatan akhir kepada arwah pahlawan.

Upacara ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah meninggalkan jejak perjuangan mereka.Peringatan ini juga menegaskan komitmen kepolisian dalam meneruskan semangat pengabdian untuk masyarakat dan negara.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita dapat terus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang keras untuk kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi S.I.K.,Para PJU Polres Aceh Besar, Para Kapolsek jajaran serta Personil Polres Aceh Besar.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *