TRADISI SATUAN RINDAM ISKANDAR MUDA PENYERAHAN JABATAN DAN PELEPASAN ANGGOTA PINDAH SATUAN.

Berita570 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH BESAR – Komandan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si. Memimpin Acara Penyerahan Jabatan Komandan Sekolah Calon Tamtama Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. dan Tradisi Pelepasan Mayor Inf M. Joko Chandra Suseno yang berlangsung di aula Rindam IM, Mata Ie, Aceh Besar, Rabu (15/11/23).

Alih tugas di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier personel tersebut.

Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si. dalam amanatnya “mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. dan Mayor Inf M. Joko Chandra Suseno, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dengan baik di Rindam Iskandar Muda. Tak lupa Danrindam Iskandar Muda juga menyampaikan ucapan yang sama kepada para istri personel tersebut yang telah dengan setia mendampingi suami dalam melaksanaan tugas di Rindam Iskandar Muda.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para pejabat utama Rindam IM, Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit KCK Cabang IX Rindam PD Iskandar Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *