Terkait Spanduk Apel Akbar Perdana, Mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang Aspresiasi Langkah Tegas Pj Bupati Asra

Headline, Pemerintah2401 Dilihat

“Ini menunjukan bahwa Pj Bupati Asra sangat tegas. Dan ini menunjukan bahwa Pj Bupati tidak mau terus bergulir isu siapa penganti Sekda seperti terjadi sebelumnya,” tegas Rusman.

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang dua periode yaitu 2009-2014 dan 2014-2017, Ir. Rusman mengaspresiasi keberanian Pj Bupati Asra yang telah memasang spanduk saat Apel Akbar Perdana bersama ASN yang bertuliskan Asisten III Drs Tri Kurnia menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah.

“Ini menunjukan bahwa Pj Bupati Asra sangat tegas. Dan ini menunjukan bahwa Pj Bupati tidak mau terus bergulir isu siapa penganti Sekda seperti terjadi sebelumnya,” tegas Rusman.

banner 400x130

Pernyataan Rusman ini disampaikan dengan beredarnya foto spanduk di Apel Akbar Perdana ASN yang digelar di lapangan parkir Kantor Bupati setempat, Selasa (2/1/2024).

Langkah Pj Bupati Asra ini, sambung Rusman harus kita dukung sehingga tidak ada celah untuk saling menyebar isu siapa Sekda setelah dirinya dilantik Pj Bupati Aceh Tamiang oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (29/12/2023) sore.

Disisi lain Rusman juga sangat mengaspresiasi Pj. Bupati Asra mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kedisiplinan serta menjalankan tugas dan fungsinya untuk membangun dan melanjutkan pembangunan Infrastruktur di negeri berjuluk Bumi Muda Sedia.

Kemudian mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab untuk terus menjaga kedisiplinan. Ia berjanji, bila ASN konsisten displin selama 3 bulan, dirinya akan mencabut kebijakan check point istirahat dan masuk kembali yang saat ini diberlakukan saat hari kerja.

” Apa yang disampaikan ini menjadi ketegasan dan ini perlu kita dukung,” tegas Rusman.

Ada Spanduk Menarik Asisten III Drs Tri Kurnia menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah

Dari pantauan Media ini, ada sisi menarik dan menjadi pusat perhatian ASN dimomen apel akbar ASN mengawali tahun 2024 itu. Di tengah apel berlangsung mata setiap ASN tertuju pada spanduk Apel Akbar ASN yang mengusung tema “ASN Pilih Netral”.

Pasalnya di spanduk berukuran papan bunga itu selain ada pesan tulisan “ASN profesional pelayanan maksimal” ada juga foto sekaligus nama Asisten III Drs Tri Kurnia menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah menggantikan posisi Asra yang kini naik kelas jadi Pj Bupati.

Artinya Pj Bupati Asra telah memberi sinyal secara otomatis menunjuk Tri Kurnia sebagai Plt Sekdakab Aceh Tamiang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *