Terkait Pengeroyokan Terhadap Warga Sipil, Kapendam IM: Didalami Rindam dan Pomdam

Berita, Daerah200 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Terkait pengeroyokan 2 pemuda yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI berinisial DAR di sebuah kos-kosan di Gampong Geuce Komplek kec Banda Raya Kota Banda Aceh, (15/3/2024).

Berdasarkan informasi yang didapat, akibat pengeroyokan tersebut, sdr Almizan dan adiknya sdr Fakhrul Razi mengalami luka luka dan saat ini Korban sudah berada di RS Zainal Abidin untuk mendapatkan penanganan medis.

banner 400x130

Kapendam IM, Kol Inf Drs. Alim Bahri menyampaikan baru mendengar tentang hal tersebut, kami sudah berkoordinasi dengan menghubungi pihak Rindam IM dan Pomdam IM tentang kejadian tersebut, ucapnya.

Kapendam juga menyampaikan untuk kasus ini masih didalami oleh Pihak Rindam IM dan Pomdam IM sejauh mana keterlibatan yang bersangkutan dengan Kasus ini.

Jika memang terbukti kepada pelaku akan dihukum seberat-beratnya sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku di Militer, Tegas Kapendam.

Kami akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi mengawal kasus ini dengan pihak Rindam IM dan Pomdam IM jika ada hal hal atau perkembangan akan kami sampaikan pada kesempatan berikutnya, lanjut Kapendam.

Saya Kapendam IM mewakili Kodam Iskandar Muda meminta maaf kepada keluarga korban dan masyarakat atas kejadian ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pembinaan mental dan disiplin bagi seluruh anggotanya agar kejadian serupa tidak terulang kembali, tutup Kapendam.(Tika/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *