Terima Kunjungan Atlit IPSI, Ini Harapan Ketua DPRK Aceh Tamiang

Politik, Ragam192 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,ST menerima kunjungan dan silaturahmi para atlet beserta pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Aceh Tamiang pada Rabu (20/12/2023) di ruang kerjanya.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto yang juga menjabat sebagai Ketua IPSI Aceh Tamiang mengatakan, kunjungan atlet dan pengurus IPSI ini dalam rangka menyampaikan keberhasilan IPSI Aceh Tamiang berhasil meraih juara umum kejuaraan open turnamen pencak silat Aceh serumpun melayu tahun 2023 di Banda Aceh.

banner 400x130

Disebutkannya, dalam event yang sudah berlangsung pada 10 – 15 Desember 2023 lalu, tim IPSI Aceh Tamiang menjadi juara umum dengan meraih tiga medali emas dan 3 medali perunggu.Adapun atlet yang meraih medali emas dalam katagori tanding kelas A putri yaitu atlet Rena Pitriana dari perguruan Sangu Dunyo.

Kemudian katagori ganda putri yakni atlet Nora Zulika dan Aqila Zahra dari perguruan silat Kesatria Nusantara, katagori seni beregu putra yaitu Khairul Munajar, Muhammad Fajar dan Muhammad Vani dari perguruan silat Kesatria Nusantara.

Disampaikan Suprianto, sedangkan untuk medali perunggu diperoleh dari katagori seni tunggal putri, Eka Safitri dari perguruan silat Kesatria Nusantara, seni beregu putri dengan atlit Ayu Wulantika, Diajeng Hafizah Putri Ayu dan Rizka Sriwulandari Putri juga dari perguruan silat Kesatria Nusantara serta tanding kelas G putra yaitu Daris Rahmaddin dari perguruan silat Tapak Suci.

Suprianto berharap dengan prestasi yang diraih para atlet IPSI Aceh Tamiang ini agar kedepannya dapat dipertahankan, bahkan untuk event – event bergengsi lainnya baik ditingkat provinsi maupun nasional harus bisa meraih prestasi gemilang,termasuk membawa nama harum daerah dalam kancah olahraga bela diri.

 

 

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *