Teladani Akhlak Rasulullah SAW, CV JP Group dan CV Lala Consultant Gelar Maulid

Religi2175 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Sebagai bentuk meneladani akhlak Rasulullah SAW, CV JP Group – CV Lala Consultant menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023, dikantornya Dusun Damai Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (20/10/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan anggota dari CV JP Group dan CV Lala Consultant serta warga seputaran kantornya. Bahkan tampak hadir puluhan anak yatim.

banner 400x130

Direktur CV. JP Group, Amurullah disela-sela kegiatan kepada Media ini mengatakan bahwa kegiatan hari ini untuk meneladani sosok Rasulullah SAW.

“Sudah menjadi keharusan bagi kita untuk mengenang kembali sosok Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin, teladan serta penyelamat bagi umat Islam. Ini juga merupakan masa introspeksi untuk terus meneladani hal hal yang baik yang diajarkan oleh Nabi Muhammad semasa hidupnya,” urainya.

Adon sapaan akrab Amurullah menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dilakukan sebagai penyemangat rekan-rekan untuk selalu berbuat kebaikan kepada setiap orang terutama lingkungan dan serta kepedulian untuk anak yatim.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat memberi santunan anak – anak yatim yang berada di Dusun Damai ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini sebagai penyemangat bagi rekan-rekan untuk kepedulian kepada anak yatim,” harap Adon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *