Taruna Akademi Militer Kunjungi Rindam Iskandar Muda.

Berita417 Dilihat

SATUKATA.NET| ACEH BESAR —Danrindam IM, Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si menerima kunjungan dua belas orang Taruna Akademi Militer (Akmil) di Mako Rindam IM, Rabu (27/12/2023).

banner 400x130

Pada kesempatan ini Danrindam IM menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Taruna Akmil ke Rindam IM dan
mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara organik Rindam IM dengan Taruna Akmil.

Kemudian Danrindam menceritakan memorial beliau yang juga merupakan alumni Akmil tahun 1996 dan menyampaikan pengalaman-pengalamannya selama menjadi Taruna di Akademi Militer Magelang.

Danrindam juga memberikan arahan kepada Taruna Akmil agar menghindari segala bentuk pelanggaran, baik itu kekerasan fisik terhadap Taruna yunior, asusila, menyontek, perkelahian bahkan penyalahgunaan Narkoba,
“Giatlah belajar dan berlatih karena Taruna Akmil merupakan kader-kader pimpinan TNI AD/ TNI, bangsa dimasa depan. Para Taruna harus membekali diri dengan ilmu militer maupun ilmu pengetahuan umum seluas-luasnya untuk dijadikan bekal guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin yang mumpuni, dimana tantangan ke depan tidak mudah namun semakin komplek,”

Diakhir perhatian Danrindam IM berpesan selama melaksanakan dinas cuti Nataru agar memperhatikan faktor keamanan dan tingkatkan kepedulian terhadap perkembangan situasi.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *