Tari Kreasi Sumbang Prestasi Untuk Kontingen Aceh Tamiang

Budaya706 Dilihat

SATUKATA.NET | BANDA ACEH – Kontingen Aceh Tamiang kembali menorehkan catatan prestasi di ajang Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 8. Kali ini, cabang lomba Tari Kreasi turut menyumbang raihan dengan menjadi Juara Harapan 1 lomba Tari Kreasi.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Kontingen, Drs. Asra, melalui Koordinator Lomba Seni dan Budaya, Elisa, S.Pd, M.Pd, Kamis (9/11/2023) pagi ini, dari Taman Budaya Aceh, Banda Aceh.

banner 400x130

“Alhamdulillah, cabang lomba Tari Kreasi turut menyumbang prestasi. Kita meraih Juara Harapan 1 dalam pengumuman semalam,” lapor Elisa singkat via selular.

Sementara itu, Pj. Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman turut sumringah atas catatan prestasi itu.

“Alhamdulillah capaian prestasi anak-anak tari kreasi kita cukup maksimal, mampu meraih prestasi terbaiknya di ajang PKA 8. Kita apresiasi atas prestasi ini yang diraih tidak lepas dari kesungguhan dan disiplin saat latihan,” tutur Meurah.

Diakui Meurah, dirinya cukup puas dengan capaian sejauh ini. “Namun kita tetap mengharapkan peningkatan prestasi pada setiap even lainnya yang akan diikuti oleh tim tari kreasi Tamiang,” sambungnya lugas.[]

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *