Sukseskan Pemilu, Muspika Blangpegayon, PPK dan Panwascam Silaturrahmi 

Berita, Daerah758 Dilihat

SATUKATA.NET|GAYO LUES–Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Blangpegayon menggelar siraturrahmi dengan Muspika Blangpegayon dihadiri oleh, Sekretaris KIP Gayo Lues serta rombongan, Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli didampingi Kapospol Blangpegayon Aiptu Syamsuddin Ariga, Danramil 08 Blangpegayon Kapten Inf Andrianto, Kapus Cinta Maju, PPK, Sektariat PPK, Panwascam, PPS Sekecamatan Blangpegayon, Para Mukim, Pengulu Sekecamatan Blangpegayon berlangsung di Kolam Renang Akang Siwah Kamis (30/11/2023).

Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara acara siraturrahmi antara Muspika dengan PPK, Panwascam dan PPS.

banner 400x130

“Dengan adanya acara siraturrahmi seperti ini maka nantinya seberat apapun pekerjaan kita kalau sudah, bersama tetap bisa kita kerjakan dengan baik,” katanya.

Pemilu tahun 2024 mendatang adalah tanggung jawab bersama sama jangan antara petugas saling tuding menyalahkan satu sama lain, kita bertugas untuk menyukseskan tahapan pemilu. Kalaupun ada terdapat kesalahan jangan langsung di ekspose selesaikan dengan baik dibantu oleh stakeholder yang ada.

Ia berharap untuk terus menjaga kekompakan agar penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, jajaran petugas harus solid dan transparan, sebab tahapan pemilu di 2024 pekerjaan berat yang di emban bersama-sama, dan kami selaku Muspika siap bersinergi untuk membantu.

Ketua PPK Kecamatan Blangpegayon Sabirin mengatakan tujuan bersilaturahmi dengan Muspika dan Panwascam, semua PPS untuk merajut kembali komunikasi yang lebih intens, bisa saling kenal antara PPS dengan Panwascam serta bapak rombongan dari KIP Gayo Lues.

Dengan terbangunnya sinergitas dengan Muspika dan Panwascam, suksesi Pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan profesional, Pemilu 2024 sudah di depan mata, kami ingin menyamakan persepsi serta membangun lebih baik,” jelasnya.

Danramil 08 Blangpegayon Kapten Inf Andrianto berpesan kepada semua petugas PPK dan PPS, Panwascam dan Muspika agar berkolaborasi yang baik untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024.

Sementara itu Kapospol Blangpegayon Aiptu Syamsuddin Ariga berharap Pemilu yang akan datang para petugas jaga netralitas, Disiplin dan jangan main main dalam bekerja harus teliti semoga tidak terulang lagi PSU atau pemilihan ulang seperti Pemilu tahun yang lalu,” jelasnya singkat.(rel)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *