Sore Ini, PS Muda Sedia Jajal Tuan Rumah Gabrem

Olahraga111 Dilihat

ACEH TAMIANG – PS Muda Sedia hari ini akan menjajal kekuatan Tuan Rumah Gabrem Gampong Teungoh Kota Langsa pada semifinal Open Turnamen Gabrem Cup 2023 Lapangan Lam Trieng Kampung itu Selalu 21 Juni 2023.

Meski sebagai tamu PS Muda Sedia akan bermain lepas bak main dikandang sendiri, tim Laskar Tumbok Lada bakal berlaga bermental juara. Mayoritas tribun Lapangan Lam Trieng diprediksi bakal diisi para supporter Laskar Tumbok Lada yang selama ini memenuhi sudut kursi penonton lapangan kebangsaan warga Gampong Teungoh Kota Langsa.

Winger PS Muda Sedia Hamid dan Penceng, memahami kemungkinan banyaknya suporter tuan rumah yang merapat ke lapangan Lam Trieng. Meski demikian, dirinya menyebut suporter PS Muda Sedia juga akan datang langsung memberi dukungan.

“Suporter kami pasti juga datang seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya berharap doa dan dukungan masyarakat Aceh Tamiang di manapun berada agar kami menang,” ungkap Penceng saat berbincang dengan SATUKATA.NET, Selasa 21 Juni 2023 pagi di sela sela kesibukannya di Dinas Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara Hamid menjelaskan, timnya sudah terbiasa menghadapi tekanan suporter yang banyak seperti Thegil  dan 420 FC. Namun semuanya dilewati dengan mulus dengan mengalahkan PSKB Gampong Blang dan SKJ FS.

“Kalau suporter lawan banyak itu jadi motivasi kami untuk menang. Namun, lawan Tuan Rumah Gabrem kami harus lebih bekerja keras lagi dibanding laga sebelumnya. Karena tinggal satu langkah lagi untuk mencapai final,” tukas dia.

Pemain berusia 26 tahun itu menambahkan, melawan Gabrem akan menjadi laga yang menarik. Tim  Gabrem dinilai salah satu kandidat juara dengan kualitas pemain yang bagus. Pemain yang disebutnya bakal menjadi ancaman adalah top scorer sementara, Heriansyah Adek dengan kemasan 5 gol

“Gabrem punya pemain depan yang bisa memanfaatkan situasi dan menjadi gol. Jelas harus mewaspadai anak anak Rimung Trieng dan jangan sampai dikasih ruang,” ujar mantan pemain yang pernah merumput di Karo United  tersebut. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *