Ribuan Masyarakat Hadiri Open House Idul Fitri 2024 di Kediaman Cabup Bireuen 

Berita295 Dilihat

SATUKATA.NET. BIREUEN – Keluarga Besar H.Mukhlis Cut Hasan, SH, ST atau yang lebih dikenal dengan Haji Mukhlis Takabeya, Direktur PT Takabeya Perkasa Group, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bireuen sekaligus Bacalon Bupati Bireuen melaksanakan acara ”Open House” ( Halal Bil Halal) di kediamannya Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang Bireuen, pada Hari Raya ke 3 Idul Fitri 1445 H atau pada Jum’at, 12 April 2024.

Ribuan orang hadiri acara tersebut, para tamu mulai dari masyarakat biasa, alim ulama, keluarga besar karyawan PT Takabeya, pengurus DPD II Golkar, para pejabat lingkungan Pemkab Bireuen, unsur Forkopimda, para camat, tokoh masyarakat, kepala desa, guru, tenaga kesehatan, wiraswasta, kolega dan berbagai

kalangan lainnya. Para tamu disambut langsung H Mukhlis Takabeya serta keluarga

dan panitia dengan ramah setelah berbincang-bincang penuh keakraban dan dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Tokoh Pengusaha sukses tersebut yang dikenal luas masyarakat Bireuen sebagai sosok yang humble, sederhana, peduli, sosial, dermawan dan hobi memasak serta berburu ini terlihat dengan senyuman dan candaan akrab menyapa mengucapkan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada tetamu satu sama lain.

“Alhamdulillah atas rahmat Allah, ini suatu kebahagiaan yang luar biasa, hari ini bisa bersilaturahmi dengan keluarga, tetangga, sahabat, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh politik, kolega serta berbagai elemen masyarakat Bireuen baik kalangan pemerintahan maupun sosial kemasyarakatan,”ucapnya.

Ketua panitia pelaksana open house, M Yusuf SPd kepada awak media mengatakan, halal bil halal dan sekarang sering disebut open house ini merupakan bagian dari kegiatan menjalin silaturahmi dan merupakan agenda rutin setiap Idul Fitri dilaksanakan PT Takabeya Perkasa Group.

“Menjadi momen untuk saling jumpa setahun sekali untuk meningkatkan ukhuwah silaturahmi sesama karyawan, bersama masyarakat, para kolega, para pejabat dan juga berbagai unsur masyarakat lainnya dan sebagai kegiatan rutin PT Takabeya,” ujarnya.

Open house atau halal bil halal, kata M Yusuf diharapkan mempererat hubungan sesama karyawan dengan kolega dan lainnya. H Mukhlis Takabeya melalui ketua panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para undangan yang telah menghadiri halal bihalal di kediamannya.{RM}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *