Pujakesuma Gelar Silaturahmi Akbar, Doorprize dan Artis Ibu Kota Ikut Memeriahkan

Headline, Nasional655 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG – Dalam rangka mempererat silaturahmi sesama warga, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Aceh Tamiang gelar helatan akbar.

Kegiatan yang direncanakan Sabtu, 3 Februari 2024 mendatang dikemas dalam ‘Silaturahmi Akbar’ yang dihadiri oleh Tokoh Nasional Pujakesuma atau Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma Provinsi Sumatra Eko Sopianto, SE., serta dimeriahkan oleh Alfin Khairi artis Ibu Kota Akademi Dangut Indosiar.

banner 400x130

Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi Akbar David Friyadi, melalui Muhammad Jailani, S.Pd.I., S.Ps.i., M.Pd. dalam Pres Realese yang di terima media ini, Rabu (1/2/2024) menyampaikan silarurahmi akbar dilaksanakan sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi warga Pujakesuma se-Aceh Tamiang dan Kabupaten/Kota.

“Jadwalnya tanggal 3 Februari 2024 di Lapangan Kampung Suka Jadi, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang,” tulisannya.

Disamping itu disampaikan juga silaturahmi akbar akan dihadiri Tokoh Nasional Pujakesuma atau Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma Provinsi Sumatra Eko Sopianto, SE., yang juga di hadiri Ketua DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Aceh, Suprianto, ST, Ketua DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kabupaten Aceh Tamiang Darwan, S.Ag., dan Ketua Ranting Puja Kesuma Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang serta Kabupaten/Kota seperti Kota Langsa, Bener Meriah, Takengon dan Singkil.

“Silaturahmi Akbar sebagai ajang menyambung tali persaudaraan Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma diharapkan mampu menjaga keharmonisan serta hubungan komunikasi sehingga terwujud tali persaudaraan yang guyub dan rukun,” tulis dalam realesenya.

Kemudian persertaan silaturahmi akbar kurang lebih 2000 peserta warga Pujakesuma se-Aceh Tamiang yang disertai doorprize.

“Silaturahmi secara tatap muka sehingga akan kenal antara satu dengan yang lainnya menjadikan silaturahim sebagai memperluas hubungan persaudaraan saling Rukun – Raket – Regeng – Rumekso”, ungkapnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *