PS Muda Sedia Lolos ke Semifinal Open Turnamen Piala Nasir Djamil

Olahraga2680 Dilihat

ACEH TAMIANG, SATUKATA.NET — Tim PS Muda Sedia berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Open Turnamen Piala H.M Nasir Djamil M.Si 2023 Kampung Pahlawan 2023.

Tim Muda Sedia tersebut melaju setelah menang melawan tuan rumah Persipal dengan skor 1 – 0 yang berlangsung di Lapangan Bolakali Kampung Pahlawan Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (28/9/2023)

banner 400x130

Diketahui gol kemenangan semata wayang PS Muda Sedia dicetak oleh Hamid Ginting pada babak ke dua menit ke-25, setelah menerima umpan matang dari Penceng sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk PS Muda Sedia.

Jalannya pertandingan

Sejak menit awal Tim PS Muda Sedia berusaha tampil menekan dan mendominasi pengendalian bola. Beberapa kali, penyerang Laskar Tumbok Pada berhasil merangsek pertahanan Persipal yang diperkuat oleh pemain hamdal dari luar Aceh Tamiang seperti Rahmadi Persidi, Ijal (Galaktikos) dan Heri Bayor, serta penjaga gawang Rolas Vio mantan Persiraja liga 1 tahun lalu dan Ambon dari Langsa.

Sesekali Tim tuan rumah Persipal ikut menggedor barisan belakang PS Muda Sedia. Namun akhirnya tim asuhan Muklis Nagata dengan Asisten pelatih Saripal Paraguay mampu memecah kebuntuan meraih keberuntungan.

Di menit gol ke 25 babak kedua Hamid Ginting ‘ berhasil membobol gawang Persipal yang dikawal Rolas mantan penjaga gawang Persiraja, skor berubah menjadi 1-0 untuk PS Muda Sedia.

Sepanjang babak pertama PS Muda Sedia terus menekan pertahanan Persipal, hingga di menit 45’, PS Muda Sedia masih berusaha keras namun tidak ada gol yang tercipta.

Serangan di akhir babak pertama juga sempat dilakukan oleh Rahmadi, Ijal dan Heri Bayor namun penetrasinya belum berbuah gol.

Begitupun PS Muda Sedia, beberapa kali serangan skuad Tumbok Lada sempat membuat pertahanan Persipal harus bekerja maksimal karena umpan-umpan pendek pemain PS Muda Sedia yang berada di dalam pertahanan mereka sempat merepotkan kubu pertahanan tuan rumah Persipal.

Hingga menit-menit terakhir babak kedua, Persipal terus meningkatkan intensitas serangan lewat kecepatan pemainnya, beruntung, hingga peluit akhir PS Muda Sedia akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 0-1.

Sementara untuk pertandingan semifinal hari ini Jumat 29 September 2023 pada open turnamen Piala H.M Nasir Djamil M.Si Kampung Pahlawan 2023 hari ini akan mempertemukan Kesebelasan Taner FC Vs M3 ditempat dan waktu yang sama. []

 

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *