Plt Dirut PT. PEMA Silaturahmi Dengan Pangdam IM 

Berita66 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH  — Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Audiensi sekaligus Menjalin Silahturahmi dengan Plt Dirut PT. PEMA dan rombongan di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, Senin (06/05/24).

Dalam pertemuan tersebut Pangdam IM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt Dirut PT. Pembangunan Aceh (PEMA) Bapak Almer Hafis Sandy yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Makodam Iskandar Muda.

Dengan adanya pertemuan ini akan terjalin silaturahmi yang positif antara Kodam Iskandar Muda dan PT.PEMA yang bertujuan untuk membangun Provinsi Aceh dengan memanfaatkan peluang usaha bagi masyarakat untuk mendukung kegiatan kemitraan usaha antara PT.PEMA dengan para mitra kerjanya, serta dapat memberi informasi kepada masyarakat luas dan dukungan yang tinggi untuk melaksanakan semua kegiatan usahanya, sehingga masyarakat akan terus dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas dengan terus berkompetensi di tengah persaingan Nasional dan Global, serta terus meningkatkan produktifitas guna meningkatkan Pendapatan Asli Aceh untuk Aceh yang lebih sejahtera.

Untuk diketahui PT. PEMA adalah Badan Usaha Milik Daerah Aceh (BUMD) yang sahamnya 100% dimiliki Pemerintah Aceh yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan, perekonomian serta Pendapatan Asli Aceh yang melaksanakan kegiatan bisnisnya dengan usaha utama di bidang minyak dan gas bumi, pertambangan, ketenagalistrikan, industri, perdagangan, konstruksi, agrobisnis, perikanan, properti, transportasi dan pariwisata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Sekretaris Perusahaan dari PT.PEMA Bapak Ilham Zahri, Humas Cut Nanda Risma Putri, Sekretaris Dirut Sdri Wulan Dhiarama, Manajer Migas dan EBTKE Bapak T. Raja Raden serta Manajer Komersil Bapak Panca Tri. (TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *