Pj Bupati Mahdi Resmikan Jembatan Sikundo.

Berita535 Dilihat

SATUKATA.NET| ACEH BARAT —Penjabat Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi meresmikan jembatan di Gampong (desa) Sikundo Kec. Pante Ceureumen, Rabu (10/01/2024). Jembatan Sikundo menjadi bagian penting dari infrastruktur vital, karena menjadi penghubung antara Dusun Durian dan Dusun Sarah Sare di Gampong Sikundo, seperti disampaikan Mahdi dalam pidatonya sejenak meresmikan jembatan dimaksud.

banner 400x130

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat kata Mahdi memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan masyarakat desa setempat, setelah melakukan kunjungan kerja pada 8 Juli 2023 lalu. “Pembangunan ini merupakan komitmen kuat untuk menyediakan infrastruktur yang layak, terutama jalan dan jembatan, serta infrastruktur lainnya yang mendukung mitigasi bencana di daerah tersebut,” terang nya.

Diharapkan, keberadaan jembatan tersebut merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi masyarakat setempat.
“Dengan adanya jembatan baru ini, tentu akan membuka akses lebih luas bagi masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian dan pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Mahdi

Ia juga menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya fokus di wilayah perkotaan saja, namun juga dilakukan hingga ke setiap desa agar seluruh warga secara bertahap dapat menikmati akses transportasi yang baik sebagai salah satu kebutuhan dasar masyarakat. ujarnya.

Mahdi juga mengucapkan terima kasihnya kepada Korem 012/Teuku Umar, Kodim 0105/Aceh Barat, Yayasan Buddha Tzu Chi, Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat yang turut serta dalam mendukung pembangunan Jembatan Sikundo ini sebagai wujud kepedulian bersama untuk memastikan akses yang layak bagi aktivitas sehari-hari masyarakat. “Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan,” pungkas Mahdi.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *