Pilkada 2024, Gerindra Bersama Suprianto Tekad Membangun Aceh Tamiang

Headline, Politik1325 Dilihat

ACEH TAMIANG — Pesta Demokrasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada), Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu Tahun 2024 sehingga mengantar Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 8, mengajak semua lapisan masyarakat membangun bangsa.

“Sudah saatnya kita bersatu membangun daerah. Pilkada 2024, Gerindra Aceh Tamiang bersama Suprianto sudah bertekad untuk membangun daerah. Pak Suprianto sebagai Ketua DPC, sudah siap untuk maju sebagai Cabup,” tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRK Aceh Tamiang, Sugiono Sukandar, Selasa (9/7/2024) di Karang Baru.

banner 400x130

Menurut Sugiono sudah sewajarnya Partai Gerindra Aceh Tamiang mengusung Ketua DPC untuk Cabup Aceh Tamiang periode 2024-2029.

“Ini peluang emas yang kita miliki, sehingga in live program Pak Prabowo sebagai Presiden RI sangat berdampak pada kemajuan Aceh Tamiang. Ini sangat penting bagi kita,” tegas Sugiono.

Menurutnya, dengan familiarnya sosok Pak Suprianto sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang tentu akan sangat berpeluang di Pilkada Aceh Tamiang.

“Peluang ini harus kita gunakan membangun Aceh Tamiang, ya harus in live program Pak Prabowo sebagai Presiden RI. Ya, kita harus bersatu membangun daerah baik semua lapisan masyarakat maupun para petinggi partai yang ada di Aceh Tamiang,” ungkapnya mengakhiri.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *