Personil Gabungan Pos Pam Lhoknga Ops Lilin Seulawah – 2023 Melakukan Patroli di Pantai Lhoknga.

Berita373 Dilihat

SATUKATA.NET| ACEH BESAR — Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran Natal serta Tahun Baru 2024, Personil Gabungan Pos Pam Lhoknga Ops Lilin Seulawah dari Polres Aceh Besar melaksanakan patroli intensif di seputaran Pantai Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Selasa (26/12/23)

Patroli yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berencana melaksanakan kegiatan Natal maupun menyambut Tahun Baru 2024 di sekitar pantai. Dengan keterlibatan personil gabungan, diharapkan situasi keamanan dapat terjaga dengan baik.

banner 400x130

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K M.H, melalui Kabag Ops AKP Zaflaini, S.H., menyatakan bahwa tindakan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas selama libur Natal dan Tahun Baru. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati momen berharga ini dengan aman dan lancar,” kata AKP Zaflaini.

Dalam patroli tersebut, personil gabungan memberikan perhatian khusus pada area-area wisata di sekitar pantai yang diperkirakan akan ramai dikunjungi selama libur akhir tahun. Peningkatan kehadiran polisi di sekitar tempat-tempat rekreasi bertujuan memberikan rasa aman kepada wisatawan dan masyarakat setempat.

Patroli ini juga melibatkan unsur TNI dan instansi terkait lainnya, menunjukkan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan masyarakat. Diharapkan dengan langkah ini, kegiatan liburan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung dengan sukses dan tanpa kendala keamanan.

Masyarakat diajak untuk tetap kooperatif dan melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama masa libur akhir tahun. Polres Aceh Besar berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan langkah-langkah preventif yang diambil, diharapkan keberhasilan dalam menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat Aceh Besar pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *