Peringati Milad ke-19 Tahun Membangun Negeri, Tamiang Group Gelar Beragam Kegiatan

Nasional, Ragam218 Dilihat

BEKASI – Dalam rangka memperingati anniversary ke-19 tahun, Tamiang Group mengelar beraneka kegiatan yang berpusat, Transera Water Part, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2023).

Ceo Tamiang Group, H. Sugianto, SE, MM mengatakan dalam milad ke-19 tahun Tamiang Group membangun negeri, pihaknya mengelar beragam kegiatan seperti pemberian apresiasi kepada karyawan yang telah 10 tahun mengabdi di perusahaan-perusahaan Tamiang Group yang bergerak di Industri Elevator dan Escalator dan kegiatan lucky draw (permainan undian).

banner 400x130

“Karyawan yang telah mengabdi 10 tahun di perusahaan-perusahaan Tamiang Group mendapatkan bingkisan dalam bentuk uang tunai dan lucky draw yang terdiri dari tiga kategori. Untuk lucky draw kategori perunggu terdiri dari hadiah setrika dan dispenser, kategori perak terdiri dari hadiah Handphone dan Kulkas serta kategori Golden berupa hadiah logam mulia,” ujar Sugianto kepada Wartawan via seluler.

Sugianto menambahkan kegiatan anniversary ke-19 tahun ini mengambil tema “Tamiang Grup Membangun Negeri” dan diikuti oleh seluruh karyawan yang bergabung di Tamiang Group kecuali beberapa karyawan yang sedang bertugas di luar kota seperti Medan, Palembang, dan Papua.

“Ada beberapa karyawan yang nggak bisa gabung di kegiatan Milad ke-19 Tahun ini karena mereka sedang bertugas di luar kota seperti kota Medan, Palembang dan Papua,” ujarnya.

Sugianto menjelaskan karyawan yang bekerja di perusahaan-perusahaan yang bergabung di Tamiang Group berjumlah sekitar 180 orang dan sekitar 25-30 persen dari 180 karyawan tersebut merupakan karyawan yang berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang. “Ini merupakan wujud kontribusi nyata Tamiang Group dalam penyediaan lapangan pekerjaan khusunya untuk putra-putri di Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

Sugianto menambahkan saat ini Tamiang Group terus mengembangkan layanan service dan spare part di industri elevator-escalator hampir di seluruh kota di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.

“Harapannya agar perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tamiang Group terus menjadi perusahaan yang leading dan terdepan di industry elevator-escalator di Indonesia,” ungkap Sugianto. []

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *