Peringati HUT Ke-78 Persit KCK, Ini Harapan Pangdam IM

Berita81 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) menghadiri acara syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, di Aula Malahayati Lt. 2, Makodam IM, Jum’at (04/05/24).

peringatan HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini mengangkat tema “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana“.

Dalam sambutannya Pangdam IM mengajak para hadirin untuk senantiasa memanjatkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT, karena atas Rahmat dan Karunia-Nya, kita dapat menghadiri acara syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 dalam keadaan sehat wal‘afiat serta dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Bersyukur adalah cara kita berterima kasih atas segala Nikmat dan Anugerah yang telah diberikan Allah SWT kepada kita, karena dengan bersyukur niscaya Allah akan menambah kenikmatan tersebut. Hal tersebut sesuai dengn Firman Allah SWT dalam ( QS: Ibrahim : 7 ) yang artinya : “Barang Siapa Yang Bersyukur Atas Nikmatku Kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu.”

Selanjutnya Pangdam IM menyampaikan berkenaan dengan acara Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 ini, beliau mewakili seluruh Prajurit Kodam Iskandar Muda dan selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda.

Semoga dengan bertambahnya usia ini, menjadikan Persit sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga, organisasi Persit, Kodam Iskandar Muda pada khususnya serta masyarakat, Bangsa dan Negara pada umumnya.

Lebih lanjut Pangdam IM menambahkan juga bahwa Syukuran ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memantapkan tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan. Beliau berharap agar dalam menyongsong tugas-tugas ke depan, Persit Kartika Chandra Kirana harus mampu mencermati dan menyikapi perkembangan yang terjadi sehingga kegiatan yang dilaksanakan Persit selalu relevan dan menyentuh kebutuhan yang paling hakiki bagi upaya peningkatan kualitas kehidupan keluarga Prajurit yang harmonis dan sejahtera.

“Saya juga percaya ibu-ibu Persit dapat memahami dan meresapi arti dan makna yang terkandung dalam tema tersebut serta mampu menjabarkannya secara rinci dalam program kerja organisasi, sehingga dapat mendukung tercapainya tujuan dan tugas pokok Persit Kartika Chandra Kirana” tutup Pangdam IM.

Hadir dalam Acara tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IM Ny. Eva Niko Fahrizal, Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Danrem, Para PJU Kodam Iskandar Muda serta para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda. (TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *