Pengurus Himasos Unimal Periode 2024-2025 Resmi Di Lantik 

Berita131 Dilihat

SATUKATA.NET LHOKSEUMAWE– Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Lhokseumawe menggelar acara Pelantikan Kepengurusan HIMASOS periode 2024-2025 kamis (13/6) di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Pada Pelantikan Kepengurusan HIMASOS tersebut mengusung tema, ‘kolaborasi dan inovasi untuk kemajuan bersama’.

banner 400x130

Pada kesempatan ini Ketua Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) periode 2024-2025, Rahmad Dermawan Gultom menyampaikan kepada seluruh tamu undangan dan pengurus baru Himasos agar tetap solid dan loyalitas di dalam pengurusan dan saling bekerja sama untuk menguatkan satu sama lain.

Bahwa Himasos akan melakukan perubahan, maka dari itu langkah awal sebuah perubahan adalah berproses melalui rumah kita sendiri yaitu HIMASOS.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus HIMASOS periode 2024-2025 agar lebih solid lagi kedepannya dan saling bekerja sama untuk menciptakan kreativitas dan inovasi baru.

Nama kabinet HIMASOS pada periode ini ‘Kabinet Nusantara, satu satu bersatu. Karena kedepannya saya dan teman-teman ingin membuat terobosan baru agar HIMASOS lebih jaya lagi.” pesan Ketua Himasos Rahmad Dermawan Gultom.

“Karena langkah awal untuk berproses itu  melalui  rumah kita sendiri yaitu HIMASOS.” lanjut Rahmad Dermawan Gultom

Selanjutnya Kepala Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Dr. Abdullah Akhyar Nasution, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada para pengurus HIMASOS tahun lalu karena sudah bersusah payah membangun kembali HIMASOS menjadi lebih baik lagi.

Dr Abdullah juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Rahmad Dermawan Gultom sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) dan seluruh pengurus HIMASOS.

Pada pelantikan kepengurusan HIMASOS terdiri dari 9 divisi yaitu, Divisi Kaderisasi, Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS), Divisi Infokom, Divisi Seni Budaya, Divisi Agama, Divisi Minat dan bakat, Devisi Jurnalistik, Divisi Advokasi serta Devisi Pendidikan. Masing-masing divisi berjumlah 6-7 orang mahasiswa aktif sosiologi UNIMAL.

Selain itu pada pelantikan kepengurusan HIMASOS ini juga menampilkan sanggar tari, dance dan bernyanyi dari HIMASOS untuk memeriahkan acara.

Mubes Himasos turut dihadiri Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Subhani, S.Sos., M.Si, Ketua Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Abdullah Akhyar Nasution, S.Sos., M.Si, Sekretaris Umum Jurusan Antropologi dan Sosiologi, Cut Rizka Al usrah S.Pd., M.A ketua prodi sosiologi, para demisioner, ormawa Fisip dan para tamu undangan lainnya. (*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *