Penganugerahan KPPN Awards Semester II tahun 2023, Enam Satuan Jajaran Kodam IM Meraih Penghargaan.

Berita, Daerah207 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH – Enam Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda memperoleh Penganugerahan KPPN award semester ll TAHUN 2023. Bertempat di Aula Gedung D Lantai V PPN Banda Aceh Jln, Tgk. Chik di Tiro Gampong Peuniti, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (28/02/24).

Penganugerahan KPPN Awards adalah agenda rutin yang diselenggarakan oleh KPPN Banda Aceh setiap semesternya, acara ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat para KPA beserta jajaran. Pengelola keuangan Satker dapat selalu meningkatkan kinerja pengelolaan anggarannya.

banner 400x130

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJPB Provinsi Aceh Izharul Haq, S.E.M.Fin, Kepala KPPN Aceh Iman Haidir, Perwakilan TNI/Polri dan Instasi Pemerintahan Se – Aceh, Para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Kemenkeu, Para pejabat pimpinan tinggi pratama selaku KPA koordinator wilayah di lingkup kerja KPPN Banda Aceh, serta Para tamu undangan.

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh dalam acara ini juga memberikan Award atau Penghargaan kepada perwakilan instasi menjadi salah satu Pembina Pengelolaan Keuangan Terbaik pada lingkup KPPN Banda Aceh. Untuk jajaran Kodam IM ada enam satuan yang memperoleh penghargaan tersebut yaitu :

Untuk Satker Kodim 0101/KBA, yang dipimpin oleh Letkol Czi. Widya Wijanarko., S.Sos., M.Tr (Han), mendapat penganugerahan KPPN Awards terbaik V Kategori Pengiriman Capaian Output Tercepat, Tepat dan Akurat Tahun 2023 dengan jumlah KRO Besar (31-93).

Sementara itu Satker Makodam IM, yang dipimpin oleh Kolonel Arm Bagus Tri Kuntjoro. S.H, M.H., menerima penganugerahan terbaik IV “Kategori Pengiriman Capaian Output Tercepat, Tepat dan Akurat dengan jumlah KRO besar (31-93).

Adapun Satker Hubdam IM l, yang dipimpin oleh Kolonel Chb Vitri Setyatmoko,S.Sos.l, berhasil meraih 2 Penghargaan yaitu Terbaik I Kategori pengiriman Caput tercepat, Tepat dan akurat Tahun 2023 dengan Jumlah KRO Sedang dan Terbaik lll Kategori IKPA terbaik tahun 2023 untuk Satker dengan Pagu sedang.

Sedangkan Satker Rindam IM, yang dipimpin oleh Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si, menerima penganugerahan terbaik II Kategori Penyerapan anggaran Terbaik dengan pagu besar.

Disisi lain satker Zidam IM, yang dipimpin oleh Kolonel Czi Abdillah Arif, berhasil menyabet 4 nominasi sealigus yaitu Terbaik l Kategori IKPA Nilai Sempurna, Terbaik I Kategori IKPA pagu besar, Terbaik II Kategori pengiriman Caput tercepat dan akurat dan Terbaik V Katagori Penyerapan Anggaran.

Dan untuk Satker Paldam IM, yang dipimpin oleh Kolonel Cpl Asep Indra Setiawan, S.Sos, menerima tiga nominasi pada KPPN Awards semester diantaranya, Terbaik lll Kategori penyerapan anggaran terbaik TA 2023 untuk Satker Pagu Besar, Terbaik IV Kategori IKPA terbaik TA 2023 untuk Satker dengan Pagu Besar, dan Terbaik V Kategori pengiriman Capaian Output Tercepat, Tepat dan Akurat TA 2023 dengan jumlah KRO besar (31-30).(Tika/ADV/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *